Lirik Lagu Pilihan

Terendap Laraku – Naff

resah jiwaku menanti
mengingat semua yg terlewati
saat kau masih ada disisi
mendekapku dalam hangatnya cintamu(first)
lambat sang waktu berganti
endapkan laraku disini
coba tuk lupakan bayangan dirimu
yang selalu saja memaksa tuk merindumu

(second)
sekian lama aku mencoba
menepikan diriku diredupnya hatiku
letih menahan perih yang kurasakan
walau ku tahu ku masih mendambamu

 

(first)
(second)

 

lihatlah aku disini
melawan getirnya takdirku sendiri
tanpamu
aku lemah dan tiada berarti

 

(second)

About these ads

July 17, 2006 - Posted by | Naff

64 Comments »

  1. Good,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Comment by taufik | November 23, 2006 | Reply

  2. setiap gw dengerin lagu ini gw selalu menangis dengan sendirinya..

    Comment by sofie | December 16, 2006 | Reply

  3. klo denger lagu ini, aku merasa mendengarkan kisah aku sendiri. aku di tinggal kekasih aku, berat untuk melupakan semua……..rasa kecewa,marah dan benci menyatu dalam jiwa ini…terendap laraku..poe…

    Comment by poedjie | December 17, 2006 | Reply

  4. thx bwT perSoniL naff yg daH ciPTAin lagu ni,.
    Qu suKa Lagu’a,.,

    Comment by deTy | January 14, 2007 | Reply

  5. Bagus Banget ni Lagu !
    GUE BANGET

    Comment by RoSSy | January 20, 2007 | Reply

  6. knapa se nih lagu begietoe menyentuh?
    dalem banget deh! tapi, asli keren banget!!!
    thankz yang dah bisa ciptain!!!!

    Comment by sh3_nt4NezD | March 2, 2007 | Reply

  7. aku suka banget lagu ini,kisahnya menyedihkan n kerasa daleeeeeeem banget di hate.

    Comment by SHAMSA | March 19, 2007 | Reply

  8. lagu ne benar2 ngingetin aQ ma someone yg aQ cynk. sedih bngt dech
    tp Q ngucapin mkch bngt cZ lgu ne slalu jd kekuatanQ tuk tetap bertahan aq yakin swtu saat nanti aQ akan dptkn yang terbaik bwt aQ.

    Comment by nda | May 4, 2007 | Reply

  9. bro…
    teks nya mo di edit dikit…
    waktu endingnya itu bukan tak mau…tapi tanpamu….

    (first)
    (second)

    lihatlah aku disini
    melawan getirnya takdirku sendiri
    tak mau ———————————-> TANPAMU
    aku lemah dan tiada berarti

    Comment by dielie | May 10, 2007 | Reply

  10. Lagunya dahsyat…pertama gue dengerin pas proses Take off meninggalkan dia disana…..

    SALUT buat NAFF!!!

    Comment by Depp | June 27, 2007 | Reply

  11. hikz..hikz…jd inget deh :'(

    Comment by dhewick | August 9, 2007 | Reply

  12. shit… this song remain me bout her..!!

    Comment by sutanz | August 12, 2007 | Reply

  13. lagunya menyayat bgt pas dgn kisah yang sedang gw jalanin skrg
    thank ya.bwt Naff maju terus pantang mundur go….go

    Comment by dodo_caem | August 20, 2007 | Reply

  14. GUE BANGETSSS!!!!!!!!! GW G PRNAH NGRASAIN BGTU DLAMNYA LAGU INI,,ANTARA LAGU,LIRIK,HATI N JIWA NYATU BGDZZZZ

    Comment by ANDZO | August 21, 2007 | Reply

  15. Naff…
    Thanks ya atas lagu ini…
    Jadi inget sama orang-orang yang aku sayang, tapi udah pergi…

    Comment by putri | December 4, 2007 | Reply

  16. dielie,

    Thanks ya atas koreksinya.

    Untuk yang lain, thanks buat komentarnya.

    Comment by ceritaku | December 4, 2007 | Reply

  17. gw inget mantan gw, huhuhuuu.. dan setiap gw denger lagu ini gw pasti nangiisss bombay ga berhenti2.. hiks..

    Comment by kamaratih | March 30, 2008 | Reply

  18. Tiap dnger ne lg rasanya pngn nangis.Bwt bram mg km bCa kment ak n dngr ne lgu

    Comment by Riesa | July 10, 2008 | Reply

  19. Hanya satu kata dr. aq untk melukiskan ini “KESEDIHAN”

    betapa sakitnya aq d tinggal kekasih..hny krn larangan ortuny dan bertunangan dg mantannya..

    Comment by andremotion | September 15, 2008 | Reply

    • y ampun,,koq prsis m aq y?? trpksa tunangan m mantan n mninggalkan org yg qu cintai dr jman SMA mpe qu ud mpir kelar kul.

      Comment by lia | December 15, 2011 | Reply

  20. memang lagu ini sudah lama banget di ciptain ……tapi lagu ini akan selalu terkenang dan akan selalu teringat di telinnga ku ……… karena setiap aku dngar lagu ini kayak nya selalu menyentuh di hatiku dan ingat kembali masa – masa yang telah lalu ……….. adit

    Comment by adit | November 14, 2008 | Reply

  21. denger lagu ini….bener2 menyentuh, kena bgt…inget suami yg br berpulang…

    Comment by lisa | September 13, 2009 | Reply

  22. Ya ne lg,
    amatlah bgz bgt ya…,

    sekian lama, w menahan k’sedihan krn dy, tu krn w amat sgt synk ma dy..,
    tp apakah ini pmblasan kestian dy k w?
    Dy ninggln w, krn ada org yg lbh dkt dg dy, ya mngkn, raga kita dr awal bertemu mang sdh jauh,, tp….
    Hati kita, kan selalu brsatu,
    maafin w,
    yg g smprna bwtmu,
    krn w hnylah mkhluk bysa,
    w bkn mkhluk dr surga yg tak sempurna,
    thnx bgt bwt kamu, yg udh mmbls ketulusan dg pnghiantan..,
    tp, w kn selalu maafkn lw, dan setia menerimamu kmbli dg kedua tanganku ini..,

    bwt, naff.
    Thnx bgt, dh ciptaan ne lagu.
    C0wrry.. Bru k0ment ya,
    m0ga naff,
    ttp axix d pnggung msk indonesia..

    Comment by Bean | January 18, 2010 | Reply

  23. ok bgtz wat lagunya naff,lagu ini pas bgt ap yang aku rasain skrang,q bnr2 lemah tanpa dia,dan smpe skrang q g bs lpkn dia,dia teramat q syngi,hati q sakit stlh q tau dia trnyt mmlih cwe lain,,,,,,,

    Comment by Evikumalasari | January 23, 2010 | Reply

  24. lgu ini nyentuh banget ,…
    wktu it aq lgi ksepian, tpi stlah dengr lgunya, aq jd lbih bsa nyalurin perasaan aq,..
    OK bgt deeeeeh,..

    Comment by farell | March 8, 2010 | Reply

  25. Lagu nie slallu mmksa dri que u_ slalu ngeluarin air mata,…
    Ent ngingetin msa” smp dluw,…
    Love u t..c..e

    Comment by Yfta | March 23, 2010 | Reply

  26. masih inget lagu ini dinyanyiin ma mantan aku,, pas nge-date bareng,, malem”,, trus dia bwa gitar n nyanyiin lagu ini buat aku,, tpii sayang,, skrang dia dah berpaling ma yg lain,, hmmmffff,,,

    Comment by rere | May 6, 2010 | Reply

  27. sumpah ini keren abis w denger lagu_a sambil hayatin klo w sakit n gw gak ngsh tw w skit parah n cwe w ningglin w ngep w cma maenin dy..tapi nyata na pas dia tau dia ngrasa ky dilagu ini sama ky w
    pgn nangis

    Comment by Anita Wijaya | May 20, 2010 | Reply

  28. Npa sesuatu yg indah, t’kadang b’akhr dgn luka,, lagu ini slalu mnemani titihan air mtaQ saAt mNgingatx, mnemani sdihQ saAt t’bAyang senyumx, ‘n masa2 yg indah saAt b’samax yg kini tlah b’khir, t’ukir jElaz dlm lyrik ‘n makna lgu ini.. Tq naff, kw mngert pa yg d rSakan b’berapa org yg senasib dgnQ.. Tq skali lg.. ;(..

    Comment by Sang kekasih | May 24, 2010 | Reply

  29. gue ngalamin yang seperti ini ..

    Comment by intan | November 8, 2010 | Reply

  30. :'(
    sedii bgt tiap dgRin lagu inii.. :'(

    Comment by rimakartika | December 1, 2010 | Reply

  31. sep banged de lagu ini,,

    ternyata cinta ga slamany inda …
    dan hnya hati yg ikhlas yg bisa mnrima sgala kputusan pahitt ini ,,

    thnks NAFF ,,, ,

    Comment by anggri_doel | January 6, 2011 | Reply

  32. karena semua komennya bilang kalo ni lagu bagus jadi aku ikut”an aja “GOOD”

    Comment by lala | January 10, 2011 | Reply

  33. lagunya bagusss bget…
    gw pngen bget dngerin lagu itu teruss,ga ngebosani..^^pux kenangan….

    Comment by Jeniv_jeje | January 12, 2011 | Reply

  34. slkahflhafa

    Comment by sinta | January 29, 2011 | Reply

  35. salut gan,,,,,,,,tapi sayang vokalis nya dh ganti

    Comment by sinta | January 29, 2011 | Reply

  36. lgnya sdh x..

    Sm k’ yg aq rasain skrg..
    aq hrs ngeikhlasin org yg aq cintai nikah ma org lain..
    Bnr2 kerasa lemah tnp dy..
    Tp mdh2n aq bs bertahan jalanin muanya.. ='(

    Comment by suci | February 6, 2011 | Reply

  37. lagu ini ngingetin TTMq wkt sma dulu,,
    sampe skrng dia msh inget q klo dgr lagu ini,,

    Comment by putra | February 6, 2011 | Reply

  38. lagu yg indah qu gak pernah bosan dgrn nya ampe saat ne..

    Comment by Embun | February 7, 2011 | Reply

  39. sebenarnya gag ingin nangis, tapi kenapa kalau dnger lagu ini jadi mewek….

    Comment by ahh | April 19, 2011 | Reply

  40. lagu’a bagus banget .. kata”nya juga bagus, aku suka :)

    Comment by Chabel AquiLa GLoucestar-QuintiLis Part II | November 12, 2011 | Reply

  41. lyric lagu nya keren banget ….. n bisa membuat orang yang pernah mengalami nya menangissss….. thanks ya …….sukses

    Comment by Anugrah Noki Saputra | December 2, 2011 | Reply

  42. Lagu ini sungguh sangat menyentuh hati, sukses trerus untuk NAFF…

    Comment by Adhitia | December 6, 2011 | Reply

  43. lagu kenangan.ku dengan hartini anak jatinom klaten.. semoga kau merasa bahwa aku masihh sayanggss kamu..
    tank’z to naff…

    Comment by agus | December 27, 2011 | Reply

  44. lagu yang penuh dg penjiwaan tuk memahami & yg jelaz lgu nich mengingatkan Q Ma dwi yg kni ntah kmna….

    Comment by muklis | January 25, 2012 | Reply

  45. mantap.,.menyentuh…

    Comment by jumbleng | April 16, 2012 | Reply

  46. cool,,,jiwa ane,,,

    Comment by Saputra Endang | April 30, 2012 | Reply

  47. like this..

    Comment by ayub | May 21, 2012 | Reply

  48. demi ALLAH dalem banget ini lagu ..
    ini bener” kisah nyata percintaan di bikin lagu ..

    Comment by Hafidz | July 20, 2012 | Reply

  49. i like

    Comment by to sisil | July 27, 2012 | Reply

  50. Good job ! :)

    Comment by Hanna | September 22, 2012 | Reply

  51. cucokk bnget buat ngegalau malem ini :DD

    Comment by Elva Aprillianda | September 22, 2012 | Reply

  52. gw beuud neeh lagu…

    Comment by Rahmat Hidayat Hidayat | October 22, 2012 | Reply

  53. Gua banget ini .

    Comment by Wahyu wazza nursalam | October 25, 2012 | Reply

  54. woowwwwww….lagunya sumpah keren bangetzzzz…..
    sekian lama aku mencoba
    menepikan diriku diredupnya hatiku
    letih menahan perih yang kurasakan
    walau ku tahu ku masih mendambamu

    Comment by youri | November 13, 2012 | Reply

  55. Waw

    Comment by Kamal | November 23, 2012 | Reply

  56. macmohan banget rek…! 2 jempol just for NaFF…!

    Comment by airmanship | November 30, 2012 | Reply

  57. dalem lirik’y ..

    Comment by Vhiia Vhysecha Al-acheyou'smand | April 18, 2013 | Reply

  58. tenang . . .mengalir
    hanyut . . menggebu, hasrat dan hati menyatu
    perih tersayat tapi hati masih menunggu . . . dan terus menanti

    “dan tanpa mu aku LEMAH ”

    asoy

    keren wat naff

    Comment by hartono | June 13, 2013 | Reply

  59. mantappppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

    Comment by banursta thea | June 16, 2013 | Reply

  60. lagu paling saya suka.

    Comment by Android Indonesia | August 29, 2013 | Reply

  61. Sedih bgt lagunya

    Comment by angel vanbhastend | December 6, 2013 | Reply

  62. waw aja dech sm lagu ini

    Comment by vian | February 6, 2014 | Reply

  63. lirik lagu yang sungguh bagus dan teliti dalam menyusun bait demi bait….luar biasa….

    Comment by vhiet | October 1, 2014 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: