Lirik Lagu Pilihan

Cinta Sendiri – Kahitna

kau ungkapkan kepadaku
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu

ku menunggu dalam bimbang
ada kah sungguhnya aku
kasih yang kau inginkan

biar aku yang pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan kenyataannya
cinta tak harus slalu miliki

jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu

namun apalah artinya
cinta pada bayangan

About these ads

July 28, 2006 - Posted by | Kahitna

25 Comments »

  1. gw sukaaaaaa banget ma kahitna.dari dulu lagu kahitna mang T O P deh…..maju terus kahitna terutama ma yovie…..terus berkreasi dalam menciptakan lagu yang oke…oke….

    Comment by echi | October 13, 2006 | Reply

  2. gw tuh suka banget ma kahitna.lagu2nya pada T O P banget……maju terus kahitna……terutama ma yovie. terus maju dalam berkreasi dalam membuat lagu yang oke2…..

    Comment by echi | October 13, 2006 | Reply

  3. _^^_ gw demen banget ma neyh lagu….maknanya dalem bow….

    Comment by rien | January 4, 2007 | Reply

  4. gw suka banget ma loh ma KAHITNA,pokoknya maju terus pantang mundur
    dan gw tunggu album barunya loh.

    salam juga yach buat mario,yovie dan untuk kahitna sukses terus……….

    Comment by icha | February 11, 2007 | Reply

  5. wekekeke. nih lagu bner2 mirip sm kejadian gw.
    Sorry. gw nggak cantumn nama gw.
    kalo denger lagu ini, gw yang nyata2 seorang cwo bisa jadi kaya cwe nangis sesegukan.
    wuakakakak….
    emang cape kalo nunggu sesuatu yang gak begitu pasti y?

    Comment by apalah arti sebuah nama | May 7, 2007 | Reply

  6. dari pertama denger gw udah suka lagu ini… bahkan gw jadiin ringtone hp gw.. sampe temen2 gw nanya apa gw lagi patah hati yang jelas2 saat itu gw lagi bahagia banget…
    tapi ternyata lagu ini jadi bener2 kejadian sama gw sendiri… selama ini ternyata gw “cinta sendiri” T.T
    but still i love this song :)

    Comment by nA | May 18, 2007 | Reply

  7. wah, aku suka banget sama lagunya kahitna yang kau uabah hariku !!!!!!!!!!!!!! lagunya alusssssssssssssssssssssss

    Comment by adhiet | June 22, 2007 | Reply

  8. aku suka banget ma lagu ini bener2 maknanya dalem banget :(
    sampe aku ga bosen denger sepanjang hari :))

    Comment by agit | July 2, 2007 | Reply

  9. UUUUUUUU……………..SEDIH BANGET LAGUNYA

    Comment by puteri | August 2, 2007 | Reply

  10. pokonya ma lagu ne suka bgt. ceritanya pas persis = sama ma crta aq. dah tu aja. ^__^

    Comment by dhewick | August 9, 2007 | Reply

  11. sumpah ga tau kejadian nya sama pa?!ga yg jelas gue suka………………. bgt na ni lagu!
    gue suka ma seorang cowok dah 4 th tp gue ga tau dy suka ma gue pa ga ?
    terus yg parah lagi, sampe sekarang gue ga cowok inceran gue nama panjang nya siapa ? padahal rumah nya samping rumah gue
    gawat ga tuh menurut loe?

    Comment by orang | October 26, 2007 | Reply

  12. uHm..
    LguNy KahiTna,hamPir seMuany tuh`aq bangEeeT`..
    ap Lagi yG iniy..
    hUmmFf..
    tNyta,sqit bGt kLw ngLamin cNta yG takh aRus miLiki.
    pTama x NyahH..
    aq rSain ituHh.
    n bGtu dGer LgU inihH..
    mSkipUn semPet mEnetSkan air maTa,tPhiy hati ntuh bLjar tErus wadD reLain dy.
    hehee
    tHx yhH kAhitNa.
    uDa kLwarin aLbum soULmate nyah,
    ad cNta snDiri puLa.
    cHayOOo tErus yHap!!

    Comment by dEa | November 26, 2007 | Reply

  13. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………….

    lagunya gw bangedhhhhhhhhhhhhhhhhh………………

    thx to kahitna…

    lw inspirasi gw…

    gw suka banged lagu” lw..

    sukses for yuu Kahitna :)

    Comment by rhannniiii | March 16, 2008 | Reply

  14. LaguU niy akUu beud.. Saat niy akuU agy ngaLamin CINTA SENDIRI.. Huhu=(! AkuU sng lagu niy dr kelaz 2 SMP.. N skrg uwDa kelaz 1 SMA.. tq bHwad kahitna.. Cuz uwda ngerti pRasaanKuu

    Comment by Laras | March 24, 2008 | Reply

  15. masa gue dijadiin selingkuhan , trus kata cowo gue .. gue harus nungguin dia putus dulu sama pacarnya . abis itu baru gue jadian sama dia . LAAAAH ??

    Comment by egga | March 29, 2008 | Reply

  16. Aku suka lagu ini,soalnya ku lagi suka ma tmn sekerja yg bener2 susah bgt aku ungkapin ke dia…….padahal rsa ini dah aku mau buang jauh2 tpi klo tiap ketemu dia ku pasti deg2an g keruan….Pyuh!!!!!bingung…smpe hr ini ku msih suka ma dia….hmmmm…….aku tau ini g bisa!!!

    Comment by keylo | June 24, 2008 | Reply

  17. aku suka jepaaang…

    Comment by keylo | June 24, 2008 | Reply

  18. aku suka banget sama kahitna , kahitna keren , lagunya aku banget , lagu ini sama banget ma kehidupan yang sekarng sedang gw alamin . aku mau dia tau !

    Comment by seseorang | September 25, 2008 | Reply

  19. thx to kahitna !

    Comment by seseorang | September 25, 2008 | Reply

  20. kahitna , aku suka mario ! aku suka semua lagu2 nya yovie

    Comment by seseorang | September 25, 2008 | Reply

  21. kahhhhhhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttna!!!

    Comment by apalah arti sbuah nama | September 27, 2008 | Reply

  22. kahitna paling suka carlo saba donk

    Comment by AYU | September 30, 2009 | Reply

  23. Kahitna,(terutama Yovie,) Duh lagunya keren-keren!

    Comment by Leeyyyyaa | February 5, 2010 | Reply

  24. enk bunget didengarx, top bnget dah lgux

    Comment by budi gamiz | December 5, 2010 | Reply

  25. ini lagu kena banget ama gw, udah berbulan2 lebih aku menunggu org yg aku sayang, tp pada akhirnya aku menyerah menunggunya bukan karna lelah tp karna takut hanya cinta pada bayangan. Dicky, kamu tau aku sangat sayang sama kamu. Tp apa kamu tidak merasa kasian pada diriku yg udah lama menunggu kamu dengan bimbang

    Comment by diane | January 21, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: