Lirik Lagu Pilihan

Hantui Aku – Letto

matahari pagi
dan embun yang dingin hari ini
oh indahnya

kuharus memulai
kerinduan lagi hari ini
karena kangenku memang tak tahu malu
apalagi kalo sedang diracun madu
tolong aku

ku tak tahu
oh ku tak mau tahu

tapi memang senyummu selalu hantui ku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku

hari ini oh sejuknya
engkau masih disini isi lamunanku hari ini
oh biar
hatiku memang tak mau tahu
apalagi kalo sedang dimabuk rindu
tolong aku

aku mau
ketemu lagi kamu

tapi memang dirimu selalu hantuiku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku

(interlude)

tapi memang dirimu selalu hantui ku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti

tapi memang dirimu selalu hantui ku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku

January 16, 2008 - Posted by | Letto

No comments yet.

Leave a Reply

