Lirik Lagu Pilihan

Menjaga Hati – Yovie & Nuno

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti
seolah pertanda
cinta tak disini
kau tlah berpaling

biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta
yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
(sejujurnya diriku masih mengharapkanmu)

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa
menghapus dirimu
meski kulihat kini kau diseberang sana

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati

March 4, 2008 - Posted by | Yovie & Nuno

3 Comments »

  1. Please you send me yovie & nuno menjanga hati lyric

    Comment by Li3 | March 14, 2008 | Reply

  2. dalem bgt menjaga hatinya……..

    g bertele-tele

    Comment by dita | April 10, 2008 | Reply

  3. Lgu’a ngeNnah pisAndh. !
    Ppa lg yg sMpat mMiLiki…
    That’s soNg verY sPeciaL 4 ma beSd boY.

    Comment by Pintta_17bdg | August 29, 2008 | Reply


Leave a Reply

