Lirik Lagu Pilihan

Kamu kamulah Surgaku – The Rock

Tahukah kamu kuciumimu
di saat kamu terlelap
Tahukah kamu kudekap kamu
di saat kamu bermimpi

Tahukah kamu ya cuma kamu pemilik hatiku
Tahukah kamu hatiku ini adalah hatimu
Tahukah kamu di setiap tidurmu kukagumi wajahmu
Nanti kau tahu nanti kau dengar bahwa aku begitu

Kamu kamu adalah surga yang ada
Dalam hidupku dalam kenyataanku
Kamu aku adalah penghuni surga
Ucapkan salam pada hidup dan mati

Tahukah kamu disaat kamu
menangis
Adalah air mataku yang
jatuh berlinang

Tahukah kamu disaat kamu
tersakiti
Adalah aku yang pertama
terluka

Tahukah kamu ya cuma aku
yang punya cinta untukmu
Tahukah kamu ya cuma aku
yang rela mati untukmu

April 4, 2008 - Posted by | The Rock

1 Comment »

  1. lagu yang sangat bagus….menyentuh bgt

    Comment by Nurina Ramadhan | April 28, 2008 | Reply


Leave a Reply

