Lirik Lagu Pilihan

Sempat Memiliki – Yovie & Nuno

mengapa kita bertemu
bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
tapi akhirnya dijauhkan

kau bilang hatimu aku
nyatanya bukan untuk aku

*
bintang di langit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku di sana
di relung hati dan mimpimu

andaikan engkau disini
andaikan tetap denganku

aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi
dan ku beruntung sempat memilikimu

*

engkau mengatakan
merindukan diriku lagi
ingin kusampaikan
ku tak hanya sekedar itu

July 17, 2008 - Posted by | Yovie & Nuno

10 Comments »

  1. […] !@~ mE n yOu ~@! {August 27, 2008}   sempat memiliki……. Sempat Memiliki – Yovie & Nuno […]

    Pingback by sempat memiliki……. « !@~ mE n yOu ~@! | August 27, 2008 | Reply

  2. oww.. daleemmm bgt!

    Comment by dee | May 6, 2009 | Reply

  3. persis sama yg aku alami skarang…

    Comment by harhar | October 10, 2009 | Reply

  4. daleeeeeeeeeeeeeeeem sekali….

    Dan ku beruntung sempat memilikimu…. ^.^

    meski semua tlah berbeda, tapi aku beruntung sempat memilikimu….

    Comment by Bee_son | October 7, 2010 | Reply

    • .mngapa trjadi

      Comment by ivan tantowi | June 5, 2013 | Reply

  5. waaadduuhh ~~ persis tentangg hidupku
    yovie n nuno mmg hebat deh, hmpir semua
    lagu mereka favorit gww . Dhyana supportt !

    Comment by alyssabelladhyana | February 26, 2011 | Reply

  6. sangat menyayt atyku..huh

    Comment by farah alia(emylia) | April 21, 2011 | Reply

  7. Nitip link ya gan 😀 biar cepet nyari lagu gak pakek lama nih alamatnya 😀 mp3drift.com

    Comment by ncup | February 12, 2014 | Reply

  8. sempat memiliki mantap

    Comment by Tangki Panel Fiberglass | October 5, 2014 | Reply

  9. Sweet banget wakakaka

    Comment by jual pasir silika tuban | September 11, 2015 | Reply


Leave a comment