Lirik Lagu Pilihan

Bila Nanti Kau Milikku – Naff

Temani
Temani Aku

Bila nanti kau milikku
Bila nanti aku milikmu

Mencintai mu kurasakan begitu indah
kasih sayangmu kurasakan sungguh sempurna
ku bahagia bila ragamu disampingku
ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

temani
temani aku
temani
temani aku

menyayangimu ku lakukan setulus hatiku
mengagumimu membuatku merasa tenang
ku bahagia bila ragamu disampingku
ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

bila nanti kau milikku
temani aku saat aku menangis
bila nanti aku milikmu
temani aku hingga tutup usiaku

October 20, 2009 - Posted by | Naff

17 Comments »

  1. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagu ni…bila nanti Dia milikku… ^.^

    Comment by Bee_son | October 7, 2010 | Reply

  2. Mantap mas bro

    Comment by Lirik lagu | January 9, 2012 | Reply

  3. Lirik Lagu Terbaru dan terpopuler

    Comment by ANA | November 3, 2013 | Reply

  4. Mantep nih lagunya numpang share yah biar cepet cari lagunya mp3drift.com.

    Comment by ncup | February 12, 2014 | Reply

  5. Ain cinta En. divo

    Comment by ain | February 26, 2014 | Reply

  6. Saya suka lagu ini kerana cantik

    Comment by Sii wen chee | March 20, 2014 | Reply

  7. pernah menjadi lagu kenangan ne :))

    Comment by Maria | March 23, 2014 | Reply

  8. Saya suka dengan lagu ini

    Comment by Nor suhana | April 25, 2014 | Reply

  9. lagu ini menyentuh banget, saya sangat suka. sampai tidak bosen untuk memutarnya berulang-ulang

    Comment by Lirik lagu lebih | May 2, 2014 | Reply

  10. Sayang ya sekarang Naff udah jarang kedengaran. padahal lagunya bagus-bagus loh

    Comment by Kunci Gitar | August 31, 2014 | Reply

  11. keren

    Comment by Tangki Panel Fiberglass | October 5, 2014 | Reply

  12. banyak lagu bagusnya ini. Makasih om

    Comment by nasywa | October 13, 2014 | Reply

  13. bravo liriknya lengkap semua gan..makasih

    Comment by obat sipilis kencing nanah | August 17, 2015 | Reply

  14. mantapp lagunya Naff

    Comment by Batako surabaya | September 11, 2015 | Reply

  15. Mantap Bro

    Comment by NeoLyrics | September 14, 2015 | Reply

  16. Grande poema de Fernando Pessoa, admiru00e1vel pessoa por suas poesias. Adorei Sabrina Click http://s.intmainreturn0.com/oopf09160

    Comment by charlesmiles90191 | April 9, 2016 | Reply

  17. Lagunya Pas Banget

    Comment by Stafaband | September 16, 2017 | Reply


Leave a comment